Breaking News

harga Honda Brio dan Spesifikasi Terbaru

Harga Honda Brio dan Spesifikasi Terbaru - Honda juga sebagai pembuat mobil terpercaya, kembali menciptakan catatan prestasi yg top. Perihal itu dilakukan Honda bersama memperkenalkan mobil LCGC yakni mobil Honda Brio. Mobil kategori ini dikenal sbg mobil Hatcback bersama menawari sekian banyak keunggulan. Honda memang lah sengaja menawari mobil Brio ini dgn maksud memberikan mobil bersama harga yg terjangkau tapi terus top dalam spesifikasi. Nah buat lebih lengkapnya silakan kita simak berkenaan Uraian & harga mobil honda Brio dalam ulasan berikut ini.

harga Honda Brio dan Spesifikasi Terbaru


Spesifikasinya Honda Brio


Dalam ulasan Spek & harga mobil honda Brio kali ini dapat membahas tentang interior, exterior & perincian mesin dari Honda Brio. Di Mana mobil ini sudah diproduksi di dalam negri yg pastinya amat sangat menguntungkan costumer di dalam negara. Honda sendiri menawari mesin mobil kepada brio memakai mesin 1.2 L yg pastinya pass tangguh buat kamu kendarai di medan perkotaan & sekitarnya. Mobil yg tergolong city car ini mempunyai panjang 3610 mili meter, lebar 1680 mili meter, & pun tinggi 1500 mili meter. Tidak Cuma itu mobil ini memakai dual SRS air bag, G Con, Seatbelt bersama jenis pretensioner & force limiter. Terkecuali itu feature yg dengan cara husus d lengkapi dalam mobil ini yaitu Drive Vy Wire, Shift Hold Control, & pun Grade Logic Control.

Kepada sektor exterior mobil Honda Brio ini di lengkapi dgn feature lampu Fog & Rear Wiper. Diliat dari Spek & harga mobil honda Brio, benar-benar lumayan mumpuni hal tersebut lantaran mobil ini mempunyai body yg mutahir pula sporty. Faktor itu serta ditunjang oleh Body Colored door handle buat type S & E. Terhadap kaca belakang Honda Brio yg nampak luas nan menawan ini benar-benar sengaja di pasang bersama kaca yg kuat & tanggung di mana mempunyai kebolehan 4 kali lebih kuat dari kaca yang lain. diluar itu mobil ini pun di lengkapi bersama feature Immobilizer yg mencegah aksi duplikasi kunci. Maka keamanan mobil Honda Brio ini teramat terjaga.

Ketahui Perincian & Harga Mobil Honda Brio


Ulasan Spesifikasinya & harga mobil honda Brio yg setelah itu membahas menyangkut dapur pacu dari Honda Brio. Di Mana Honda Brio ini mempunyai mesin yg ramah lingkungan bersama kapasitas 1200 cc. Technologi tersebut yakni tehnologi teranyar bersama SOHC yg sanggup mengontrol 4 Valve. Bersama begitu mobil ini tergolong sbg mobil yg irit bahan bakar. Lebih top lagi dgn efisien terhadap tors yg rendah. Type mesin mobil ini sudah di lengkapi dgn I-VTEC 4 silinder yg membuahkan daya maksimal 88 PS terhadap 6000 rpm dgn torsi maksimal 109 NM kepada 4500 rpm. Mobil ini memanfaatkan transmisi 5 percepatan.

Harga Mobil Honda Brio Paling Baru


Generasi terkini dari Honda yakni Honda Brio ini mempunyai sekian banyak pilihan warna yg menarik diantaranya Albaster Silver Metalic, Rallye Red, Crystal Black Pearl, taffera White, Polished Metal Metalic, & serta sunset Orange II. Kastemer dapat pilih type Honda Brio adalah jenis A, S, & E yg terdapat sekian banyak perbedaan & harga yg tak terlampaui jauh.harga yg ditawarkan buat mempunyai Honda Brio ini berkisar diantara Rupiah 110n juta sampai 190 juta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By