Breaking News

Harga Mobil Toyota Agya dan Spesifikai

Toyota memang tak henti-hentinya memuaskan konsumennya dengan terus-terusan meluncurkan produk mobil terbarunya yang dapat dikatakan sesuai dengan kebutuhan para konsumennya. Pada saat dunia sedang membutuhkan kendaraan yang ramah lingkungan dan hemat BBM, Toyota pun langsung berusaha mewujudkan impian dunia dengan menyuguhkan mobil Toyota Agya. Mobil yang didesain masa kini ini kabarnya tidak dijual dengan harga mahal sehingga bisa dikatakan terjangkau untuk semua kantong. Jika anda penasaran seperti apa mobil Toyota Agya ini, simak informasi tentang spesifikasi dan harga Toyota Agya.

 

Spesifikasi Harga Mobil Toyota Agya   


Rupanya masyarakat makassar kebanyakan adalah pencinta mobil. Ketika Toyota agya ramai dibicarakan di pasaran, banyak orang makassar yang lekas-lekas mencari mobil idaman masa kini tersebut di delaer-delaer terdekat. Apalagi mendengar kabar jika Toyota agya, mobil Toyota yang didesain sporty dan elegan ini, dijual murah di pasaran, masyarakat masyarakat tentunya tambah antusias untuk menjadikannya mobil idaman.

Meskipun Toyota mematok harga yang cukup murah untuk Toyota Agya ini, tetapi mobil agya ini tetap terlihat mewah saat anda melihat desain luar mobilnya.Jika anda menengok dalam mobilnya, anda akan menemukan fasilitas mobil yang cukup canggih yang bisa menggambarkan kenyamanan dalam mobil saat anda mengendarai Toyota agya. Tak hanya itu saja, mobil agya dari Toyota ini rupanya juga sudah dilengkapi dengan fitur mobil yang bisa meminimalisir resiko kecelakaan. Fitur mobil Toyota yang pastinya ada di seluruh tipe mobil agya adalah dual SRS Airbag. Terbukti bukan, tak hanya kenyamanan saja yang dinomorsatukan, keamanan penggunanyapun juga diperhatikan.


Selanjutnya mesin Toyota Agya, mobil Toyota modern canggih yang ditawarkan dengan harga murah ini memiliki mesin yang dikatakan sudah berkualitas. Mesin mobil Toyota agya yang berkapasitas sebesar 988 cc ini adalah mesin DOHC yang memiliki 3 silinder dan 12 katup saja. Jangan salah meskipun menggunakan mesin 3 silinder dengan 12 katup, tenaga yang dihasilkan mobil Toyota ini cukup besar. Mobil bisa menghasilkan daya maksimum sebesar 65,3 PS per 6000 rpm dan torsi maksimum sebesar 88 kgm per 8800 rpm. Untuk bahan bakarnya, sebagai mobil yang dibanderol murah, bensin adalah BBM andalan untuk mobil Toyota ini.

Ketika anda berminat membeli mobil Toyota agya, anda bisa memilih mobil sesuai dengan warna favorit anda karena mobil agya menawarkan 6 pilihan warna, yaitu putih, silver metallic, light blue, grey metallic, blue metallic, dan hitam. Mobil Toyota agya ini juga menawarkan 6 tipe mobil untuk konsumennya. Di Makassar, anda bisa mendapatkan mobil Toyota agya dengan uang 100 jutaan lebih. Harga Toyota agya E/MT sekitar 115,7 juta, E /AT sekitar 125,1 juta, G /MT sekitar 122,1 juta, G /AT sekitar 131,9 juta, S M/T TRD sekitar 126,7 juta dan S A/T TRD sekitar 136,5 juta. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By