Breaking News

Mobil Toyota Etios Valco Tom's dan Spesifikasi Terbaru

Mobil Toyota etios valco adalah salah satu mobil buatan Toyota yang sudah merajai pasaran Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan Toyota, pabrikan mobil asal Jepang ini bisa dibilang menguasai pasaran mobil di Indonesia. Pada tahun 2013 silam, Toyota meluncurkan sebuah mobil yang diberi nama dengan Toyota etios valco seri tom's. Mobil ini didesain dengan apik dan keren. Apalagi ketika anda membawanya ke jalanan ibu kota, pastilah mata yang memandang akan ternama. Bagi anda yang penasaran dengan mobil Toyota etios valco tom's, anda bisa menyimak informasi tentang spesifikasi dan harga etios valco tom's khususnya di kota makassar.


Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Etios Valco Tom's 


Bisa dibilang Makassar adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki peminat mobil Toyota paling besar. Ketika Toyota etios valco tom's diluncurkan di Indonesia, banyak warga makasar yang sudah tak sabar ingin menjadikannya mobil idaman. Untuk desain luar mobilnya, tentu saja mobil Toyota yang diluncurkan pada Maret 2013 ini menawarkan desain mobil yang sangat sporty. Kesan sporty bisa anda lihat dengan jelas pada real bumper spoiler, roof spoiler, dan adanya emblem di bagian pintu belakang. Tak lupa pula tom's stickerpun ditempelkan pada sisi kanan dan kiri mobil.

Yang membuat mobil Toyota Etios Valco Tom's menarik dimata masyarakat makassar bukan hanya dari desain eksterior mobilnya saja. Saat anda melihat dalam mobil alias desain interior etios valco tom's, anda pastilah akan semakin jatuh cinta. Dalam mobil Toyota ini menomorsatukan kenyamanan pengguna dimana berbagai fasilitas canggih sudah ada dalam mobil Toyota etios ini. Andapun tentunya bisa menggunakan mobil untuk kendaraan jarak jauh dan dekat karena mobil tak akan membuat anda cepat lelah dengan adanya tempat duduk yang sangat empuk dan nyaman.

Tampak Full Mobil Toyota Etios Valco Tom's

Apakah mesin mobil Toyota etios valco ini juga cetar membahana seperti desain eksterior dan interior mobilnya? Jawabannya iya. Untuk bisa menyuguhkan mobil city car dengan performa terbaik, Toyota sengaja menyematkan mesin DOHC yang memiliki 4 silinder dan 16 valve pada mobil Toyota Etios Valco tom's Makassar. Mobil yang berbahan bakar gasoline ini mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 10,6 kgm per 3100 rpm. Pantas saja jika mobil city car buatan Toyota ini semakin hari semakin banyak yang memburunya karena spesifikasi yang disuguhkan mobil benar-benar sangat mumpuni.

Interior Mobil Toyota Etios Valco Tom's

Bisakah anda menebak berapa harga mobil Toyota Etios Valco ini setelah anda menyimak spesifikasinya di atas? Sudah dapat dipastikan mobil Toyota ini tidak dijual dengan harga yang murah. Mobil Toyota Etios Valco Tom's, di makassar dijual berdasarkan tipe mobil yang ada 3 jenis, seri E, J, dan G. Untuk mobil Toyota Etios Valco seri E, anda setidaknya harus merogoh kocek sekitar 170,7 juta rupiah. Untuk mobil etios elegan seri J, anda bisa mendapatkannya dengan budget sekitar 159,7 juta. Terakhir, mobil etios valco seri G bisa anda miliki ketika anda memiliki uang sekitar 183,1 juta rupiah. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By